Facebookan lewat HP

Facebookan sekarang gak cuma lewat komputer aja kan. Jaman makin canggih gini facebookan juga bisa lewat hp atau ponsel. Entah itu update status, comment di status orang, baca pesan, kirim pesan, termasuk chat atau chatting facebook juga bisa lewat hp. Caranya?
Yang kita perlukan hanya aplikasi chatting untuk hp. Misalnya eBuddy, Nimbuzz, Morange, atau yang lainnya. Banyak banget sih aplikasinya. Coba aja search di google atau getjar.com tentang aplikasi untuk chat, tentu hasil pencariannya banyak banget.
Saya pribadi baru menggukana ebuddy aja jika pengen chat facebook di hp. Kadang-kadang juga lewat Nimbuzz. Asiknya, kalau di HP (terutama di eBuddy), chat facebook lewat ebuddy bisa sekalian nyisipin emoticon facebook chat!
So, buat teman-teman yang ingin chat facebook mobile via handphone, silakan download dan install aplikasi chat facebook, misalnyaƂ  eBuddy.com. Downloadnya www.ebuddy.com. Trus langsung install aja deh.
Setelah install, tinggal log in ke ebuddy, trus klik Add Account. Ntar disitu ada pilihan buat tambah akun facebook kita. ya tinggal Add aja :)
Selamat chatting facebook ria


Donwload juga Aplikasi Chating dengan HP Symbian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar