Full Album Lagu Maherzain

http://uangdownload.net/dimages/840_maher_zain_-_full_album_thank_you_allah_2011.jpg-ScreenShoot Full Album Maher Zain - Thank You Allah (2011)
Maher Zein itu siapa ? Mengapa penyanyi satu ini menjadi ikon iklan serta salah satu unggulan pengisi acara sajian musik spesial bertajuk "Simfoni Cinta" ? dan acara ini telah sukses diselenggarakan Senin (2/5) live pukul 21.30 WIB di salah satu TV swasta Indonesia. Jawaban dari pertanyaan diatas bisa ditemukan dari google seperti dibawah ini ...

MAHER Zain (lahir 16 Maret 1981) adalah penyanyi R & B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon. Dia juga tinggal untuk sementara di Amerika Serikat.

Album debut-Nya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, tetapi juga, antara lain, dalam bahasa Prancis, Arab, Urdu, Turki, Indonesia dan Melayu.

Maher Zain lahir pada tahun 1981 di Lebanon Mustafa Maher Ayahnya adalah seorang penyanyi lokal di kota kelahirannya Tripoli, Libanon. Keluarganya pindah ke Swedia ketika Maher hanya delapan, di mana ia melanjutkan sekolahnya.

Maher mendapat keyboard pertama ketika ia berusia sepuluh tahun Ia kemudian masuk universitas dan. mendapat gelar sarjana dalam Aeronautical Engineering. Selama masa remaja, ia suka menghabiskan malam akhir di sekolah dengan teman-temannya di mana mereka akan menyanyi, rap, menulis dan bereksperimen dengan musik

Selama masa remajanya, ia sering menghabiskan waktu dengan teman-teman sekolahnya di mana mereka menyanyi, , menulis dan bereksperimen dengan musik. Setelah terlibat di dunia musik sebagai produser, Maher berkenalan dengan RedOne, seorang produser musik asal Maroko di Swedia.

Maher mulai bekerja dengan RedOne dalam beberapa proyek terakhir. Kemudian, ia pindah ke New York setelah kembali ke Swedia, ia mulai fokus dalam musik Islam.

Di Malaysia dan Brunei, nama Maher Zain sangat terkenal. Ia menduduki peringkat pertama nama yang ada di Google di Malaysia. Di tahun 2011 ini, Maher Zain kabarnya sedang berkonsentrasi membuat album studio Melayu –termasuk salah satu lagunya yang sangat terkenal "Insya Allah" yang akan dibawakan dalam versi Melayu. Sebelumnya, ia sudah merilis videonya dalam bahasa Prancis dan Arab.

Maher menjelaskan bahwa lagu-lagu nasyidnya, didedikasikan kepada ibunya, dan akan selalu menjadi lagu nasyid yang "bahagia.". (berbagai sumber)

Sampai tulisan ini ditulis, video klip Insha Allah di youtube yang diunggah Awakening record (label music) sudah ditonton sebanyak 9 juta lebih penonton. Sedangkan akun halaman Facebooknya sudah mencapai 2 juta lebih fans.

Untuk sobat yang suka sekali dengan lagu-lagu Maher Zain, silakan download mp3 Full Album Maher Zain melalui link di bawah.

Daftar lagu yang ada dalam album Maher Zain Thank You Allah (2011) :

1. Maher Zain - Insha Allah (feat. Fadly Padi)
2. Maher Zain - Always Be There
3. Maher Zain - Ya Nabi Salam Alayka
4. Maher Zain - Palestine Will Be Free
5. Maher Zain - Thank You Allah
6. Maher Zain - Allahi Allah Kiya Karo (feat. Irfan Makki)
7. Maher Zain - The Chosen One
8. Maher Zain - Baraka Allahu Lakuma
9. Maher Zain - Sepanjang Hidup
10. Maher Zain - Hold My Hand
11. Maher Zain - Awaken
12. Maher Zain - Subhana Allah (feat. Mesut Kurtis)
13. Maher Zain - Open Your Eyes
14. Maher Zain - For The Rest Of My Life
15. Maher Zain - Insha Allah

DOWNLOAD FULL

Jangan lupa untuk membeli CD original dari Album Thank You Allah, supaya mereka tetap terus berkarya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar