Pemutar Music untuk HP

Download pemutar musik untuk hp / ponsel symbian s60v2 (ultra mp3.sis) dan (lcg jukebox.sis)

preview ultra mp3.sis untuk ponsel / hp s60v2

barusan temenku nanyain soal aplikasi pemutar musik (ultra mp3 s60v2.sis) buat ponsel symbian s60v2 nya, tipe ponsel / hp temenku itu nokia 3230. Aplikasi pemutar musik ultra mp3 s60v2.sis punya dia kehapus gara2 hp / ponselnya di restart ulang,
Hmmmm……, otomatis aku cari lagi file2 mentah aplikasi pemutar musik buat hp / ponsel symbian s60v2 , haduh kayaknya udah ku hapus, tapi Alhamdulillah ternyata saya sempet ngupload aplikasi pemutar musik (ultra mp3 s60v2.sis) buat hp / ponsel symbian s60v2 ini… And Alhamdulillahnya lagi Aplikasi ini sudah full cracked by binpda….
iseng-iseng saya posting sekalian ah… Kali ajah ada temen-temen saya yang lain and pengunjung blog saya yang lagi nyari aplikasi ini juga, biar jadul asal berguna buat semuanya… Heheu… :D .
okeh… Langsung sajah, buat yang belum punya aplikasi in silahkan anda download aplikasinya di bawah sini :

(download ultra mp3 cracked s60v2.sis) here
mumpung lagi ngebahas soal pemutar musik, sekalian ajah aku juga sediain aplikasi pemutar musik lainnya yaitu (lcg jukebox) tapi aplikasi (lcg jukebox) yang saya punya masih yang versi 2.12, ya gapapalah yang penting kan pemutar musik untuk ponsel / hp … Heheu… Lagian aplikasi lcg jukebox yang versi2 terbaru (versi diatas v2.12) ini yang cracked rata2 aplikasinya sering crash (rusak) setelah beberapa hari, makanya saya cuma berani posting yang versi 2.12 ini sajah, karena cuma versi ini yang paling awet alias ga crash (rusak) dari taun lalu sampai sekarang… :D
preview pemutar musik (lcg jukebox untuk ponsel / hp s60.sis)
lcg jukebox
silahkan download aplikasi pemutar musik lcg jukebox v2.12.sis ini dibawah sini :
Untuk tipe ponsel symbian s60 v2 :
(download lcg jukebox cracked binpda v2.12 s60v2.sis) here
Untuk ponsel symbian s60v3 :
(download lcg jukebox cracked binpda v2.12 s60v3) here

Compatible device :
S60v2 : seperti (Nokia) 3230, 3650, 6600, 6630, 6670, 7610, 7650, dan ponsel / hp symbian s60v2 lainnya.
s60v 3 : seperti (nokia) e63, e71, 3250, 5230, 5500, dan tipe ponsel / hp symbian s60v3 lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar