Download Software Pemutar MP3 Gratis.

Komputer tanpa musik bisa diibaratkan sayur tanpa garam, tentu Anda semua juga beranggapan seperti itu, bagaimana tidak saat Anda bekerja sambil ditemani lantunan Musik MP3 yang Anda suka berkerja pun menjadi lebih semangat apalagi saat Anda memutar MP3 kesayangan Anda.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Download Software Pemutar MP3 Gratis yang bisa anda coba sebagai pemutar MP3 di komputer kesayangan Anda seperti yang dilansir oleh tutsplus.com berikut:

MP3 Player - Download Software Pemutar MP3 Gratis
1.  Windows Media Player
Saya rasa semua sudah tidak asing dengan Windows Media Player yang merupakan Tool yang diberikan secara langsung oleh microsoft pada saat installasi windows pertama kali.  Windows Media Player dapat digunakan sebagai pemutar MP3 dan bekerja cukup baik, sehingga banyak dari kita menggunakan dan menikmatinya. Ia memiliki semua fitur yang Anda harapkan, termasuk kemampuan untuk rip lagu dari CD Anda, perpustakaan musik cukup bagus, dan memberikan tampilan yang cocok untuk anda.  Karena Anda mungkin sudah sangat mengenal WMP, saya tidak akan menguraikan lebih banyak tentang hal itu.
Download Windows Media Player
2.   Winamp
Winamp merupakan favorit saya selama bertahun-tahun, dan tetap menjadi favorit banyak orang.  Pemutar MP3 Ini adalah sangat simple namun juga mempunya banyak skin yang dapat kita ganti selain itu memiliki dasar-dasar sangat baik. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak fitur melalui menginstal plug-in. Dalam beberapa tahun terakhir Winamp telah menambahkan fitur untuk bersaing lebih baik dengan alternatif, termasuk kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan iPod dan iTunes perpustakaan impor, rekomendasi lagu, seni album, dan dukungan podcast. Versi pro termasuk CD ripping dan burning.
Download Winamp 
3.  iTunes
Bagi Anda yang menggunakan OS MAC.  iTunes adalah salah satu Pemutar MP3 yang patut anda coba. iTunes sebagai software pemutar mp3 snagatlah menarik, mudah digunakan, dan memiliki sebagian besar fitur yang Anda butuhkan.
Meskipun program ini cukup besar, iTunes merupakan tool yang cocok untuk menjadi pilihan sebagai software pemutar MP3 terlebih lagi bagi anda yang pemula karena sangat mudah digunakan, selain itu Software Pmeutar MP3 ini adalah gratis!
 Download iTunes
4.  SongBird
Songbird merupakan Software Pemutar MP3 yang open source dan tampaknya dirancang untuk terlihat menyerupai seperti iTunes. Seperti halnya Winamp, Anda dapat menambahkan fitur menggunakan plug-in.
Download SongBird
5.   Media Monkey
MediaMonkey adalah salah satu pemutar musik yang layak digunakan untuk Windows. MediaMonkey menyebut dirinya "the music organizer for the serious collector" dan saya kira saya juga menetujui hal itu. Unggul dalam di mengorganisir dan penandaan musik MediaMonkey juga dapat sinkron dengan berbagai macam perangkat, menangani podcast, dan laporan statistik Anda.
Download Media Monkey 
6.  Foobar 2000
Meskipun aku tidak pernah menggunakan Foobar2000 sebagai pemutar MP3 utama, saya pernah mendengar hal-hal besar dari pengunanya selama bertahun-tahun. Mereka sangat percaya bahwa Foobar adalah pemutar musik terbaik yang ada.
Foobar2000 mendukung banyak format audio, dan mudah disesuaikan, termasuk mengganti skin/tampilan dan shortcut keyboard.
Download Foobar 2000
Sebenarnya masih banyak lagi software pemutar MP3 gratis lainnya namun kali ini itu dulu aja dulu ya. Silahkan pilih Software Pemutar MP3 yang mana yang Anda suka

1 komentar:

  1. kalo saya pake foobar, tampilannya agak jadul dan simpel cuma bentuk kotak tapi interfacenya mudah dan programnya juga ringan banget..

    BalasHapus