Software Perancang Desain Rumah

Sweet Home 3D adalah software untuk merancang dan mendesain rumah, program ini dibuat sangat sederhana dan mudah dalam pengoperasiannya. Bidang gambar berupa skala  memudahkan untuk membuat pengaturan ruang. Sweet Home 3D  mampu menata ruang dengan detail ruang dan desain interior dalam komposisi 3D.

Anda bisa memulai dgn bikin tembok terlebih dulu, sebagai langkah awal kemudian dilanjutkan dengan pengecatan. Selanjutnya anda mungkin tertarik untuk merancang kamar persegi atau bentuk L, tergantung selera anda. Dilanjutkan dengan memasang pintu, jendela , perabotan di setiap ruang. Semua template sudah disediakan. Untuk memilih pintu dan jendela, Anda bisa mengklik “folder ” Doors & Windows di sisi kiri. Ada 14 model pintu dan jendela yg bisa Anda pilih sesuai selera. Bahkan pintu garasi dan jendela minimalis yg fungsinya sebagai sirkulasi udara juga ada di Sweet Home 3D.

 

Software Sweet Home 3D dilengkapi tools untuk melengkapi arsitektur yang telah anda bikin dengan berbagai perabotan sehingga desain yang telah terbangun tampak serasi. 

Sweet Home 3D tersedia untuk macam-macam OS, Download Sweet Home 3D sesuai dengan OS anda :


 Sweet Home 3D juga menyediakan tool tambahan, anda hanya tinggal klik link di bawah untuk download
Selamat Mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar